[Software] ZEKR : Aplikasi Al Qur’an, Tilawah dan Terjemahannya

“Sering banget interaksi di depan Laptop/Komputer ??? “ “Susah banget kalau mau Tilawah/Mengaji karena harus setiap saat duduk di depan Laptop/Komputer??? “ “Susah banget klo mau buka baca Al Qur’an karena gak ada waktu mau buka Al-Qur’an???” Baiklah kawan !!!! Insya Allah ini bisa jadi salah satu solusi permasalahan di atas —————————————————————————————————— Zekr adalah salah…

01.01.11

B I S M I L L A H I R A H M A N I R R A H I M “Wahai orang-orang yang beriman bertaqwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertaqwalah kepada Allah. Sungguh, Allah Maha Teliti terhadap apa yang kamu…

Our 1st Anniversary

10 Mei…. Kalau mengingat tanggal itu, rasanya tidak ada kata lain selain mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah kepada Allah swt…karena dengan seizin-Nya lah kami dipertemukan…Makasih ya Allah (Semoga kami mampu menjaga amanah ini…walaupun rintangan begitu banyak menghadang…amiin) 10 Mei… Tanggal itu adalah hari yang SPESIAL buat kami berdua, dan bahkan SANGAT SPESIAL…karena selain tanggal ini merupakan…

Taun Baru dan Palestine

“Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal saling kasih, saling menyayang dan saling cinta adalah seperti sebuah tubuh, jika salah satu anggotanya merasa sakit, maka anggota-anggota tubuh yang lain ikut merasakan sulit tidur dan demam” (Shahih Muslim No.4685) Pergantian tahun semalam, kembali mengingatkan saya dengan salah satu kutipan hadits di atas… Lho koq….Emang ada hubungannya yaa HADITS…

Hari Ini Setaun yang Lalu

Tepat hari ini tanggal -12 Maret- taun -2007- lalu.. Lahirlah sebuah personal blog yang di beri nama http://www.udaeko.wordpress.com Memang sih, selama setaun ini sepak terjang blognya si Uda memang belum ada apa2nya dibandingkan dengan blog-blog lain yang sudah ada malang melintang di “dunia perBlogan aka BLOGOSFER“ Tapi gpp lah namanya juga “anak baru” memang masih…

Efek Perang Tarif

duuhhh klo mo ngikutin tuh IKLAN OPERATOR ternyata capek juga yaaa…. yaiyalah….mo tau gak kenapa, begini lho ceritanya: baru aja kemaren ada yg ngasih tarif 1Rp/dtk trus besokkannya ada yg banting harga lagi jadi 0,1Rp/dtk nah si pemain yg lain (operator -red) gak mo kalah juga, dia cuci gudang deh dengan harga funtastis 0,01 Rp/dtk…

Akhirnya…

Yuuups, akhirnya……si uda mulai nyoba posting lagi di blog nih…. (setelah hampir 2 bulan cuma wait ‘n see doang wara-wiri di BLOGOSFER –jagat di mana weblog berada dan berkelana– ) Ok fren, nantikan aja cerita selanjutnya dari si uda😉

~ Happy Islamic New Year 1429 H ~

  .:: Happy Islamic New Year ::. ~ 1 Muharram 1429 H ~ “Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok….” (QS. Al-Hasyr: 18)  

Bertengkar Dengan Indah

Assalaamu’alaikum Wr. Wb. BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM Buat Yang Udah Nikah, Mau Nikah, Punya Niat Untuk Nikah🙂 Sebarkan kepada orang2 yang anda kenal……..mudah2an bermanfaat. Bertengkar adalah phenomena yang sulit dihindari dalam kehidupan berumah tangga, kalau ada seseorang berkata: “Saya tidak pernah bertengkar dengan isteri saya !” Kemungkinannya dua, boleh jadi dia belum beristeri, atau ia tengah berdusta. Yang…

“Ayat-Ayat Cinta” : The Movie

Frends….Masih inget sama Novel Ayat-Ayat Cinta nya Kang Abik yang Fenomenal itu ???… atau kamu penasaran !!!! apa iya sih Filmnya seperti cerita yang ada di Novelnya….klo masih penasaran sebaiknya baca dulu aja nih resensinya….Semoga Filmnya tetap berpegang pada nilai-nilai religius Islami seperti yang terkandung dalam novelnya yaaa….OK, Simak Aja Nih resensinya…. ——————————————————————————————– GENRE :…

– seperempat abad diriku –

Subhanallah…Alhamdulillah…Allahu Akbar… Tiada kata lain yang pantas kuucapkan pada hari ini selain kata2 itu… Puji Syukur padaMu ya Rabb, Hari ini (10Nov’07) genaplah 25 Thn usiaku… Tak terasa sudah ¼ abad Kau menganugerahkan nikmatMu… Nikmat yang jikalau kuingin menghitungnya pasti tidak dapat ku menghitungnya… walaupun seluruh air laut di bumi ini sebagai tintanya…. dan seluruh…