Bener gak sih bulan ada 2 ??

Baru buka email hari ini…eh dapet email kaya’ gini

——————————————————————————————-

Dear Sahabat,

Malam hari dengan 2 buah bulan. Jangan sampai terlewatkan kesempatan langka yang hanya terjadi dalam 2280 tahun sekali saja!!!

Seluruh dunia penantikan planet Bumi kita mempunyi 2 buah bulan pada 27 Agustus 2007 nanti.

Planet Mars akan terlihat sangat terang di langit mulai awal Agustus. Planet Mars akan terlihat sebesar bulan planet Bumi kita dengan mata telanjang saja.

Dan puncaknya akan terlihat seperti bulan purnama (full moon) pada tanggal 27 Agustus jam 00.30 malam senin pagi dini hari, saat jarak Mars dengan Bumi kita hanya sekitar 34.65M miles.

Jangan sampai terlewatkan untuk ‘menatap’ langit yang akan seperti memiliki 2 buah bulan, karena jarak terdekat seperti itu hanya akan terjadi lagi di tahun 2287 yang akan datang.

——————————————————————————————-

 

Terus terang penasaran juga sih apa bener nih berita, tapi karena udah sering nerima email2x yang sejenis ini gak langsung percaya juga sih. ya udah cara yang paling cepet saya coba langsung nanya aja ke “mbah google“.

Setelah pencarian selesai, Cukup banyak juga hasil searchingan si mbah google ini dan ternyata bukan saya saja yang tertarik+ pensaran juga ama nih email.

Eurekaaa…betul juga perkiraan saya sebelumnya, nih email ternyata termasuk BERITA BOONG rupanya / bahasa kerennya HOAX.

Inilah ciri khasnya HOAX, email yang memaparkan sesuatu hal yang seolah ilmiah padahal sama sekali tidak benar. Maka berhati-hatilah dalam forward informasi tertentu, apabila tidak yakin kebenarannya. Alih-alih, kita malah bisa dituduh menyebarkan informasi bohong.

Mau Tau Apa Itu HOAX ???

disini nih tempatnya !!!

HOAX adalah

butuh informasi lebih lanjut dari ahlinya coba aja klik link dibawah ini

MARS BOONG

One Comment Add yours

  1. Rahmat Alams says:

    ga ada tuh,,,, hehhehehe… ditungguin malah langitnya tertutup awan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s