“Ayat-Ayat Cinta The Movie” Diundur…..Tanya Kenapa ????

Dakenapa sih “Ayat-Ayat Cinta The Movie” gak jadi tayang tgl 19 December ????

koq gue tunggu-tungguin belom muncul-muncul juga yaaa filmnya

Ayat-Ayat Cinta gak jadi tayang yaa, emang kenapa yaaa ???

Nah..begitulah sebagian yang tmn2 tanyakan ke gue, karena mungkin sebelumnya dia baca infonya di blog gue ini yang judulnya Ayat-Ayat Cinta The Movie disana ditulis rencananya sih tanggal 19 December 2007 akan Launching Premiernya… (maap ya frends bukannya mo ngasih berita gak bener nih, tapi mmg ada beberapa masalah dari sononya)

So..Karena rasa penasaran gue dan juga untuk mengobati kekecewaan temen2 yang udah sempet2in mampir ke blog ini, mulailah pencarian info sebanyak2nya tentang kenapa sih nih film batal ditayangin…Dan akhirnya setelah pencarian dgn bantuan mbah google gue ketemu info yang cukup lengkap yang bisa ngobatin rasa penasaran gue ama tmn2.

Btw…Maap ya bukannya gue gak mo panjang lebar jelasinnya disini, tapi mendingan tmn2 baca langsung aja yaa (biar lebih valid beritanya) di blognya yang bikin nih film ( Hanung Bramantyo )…

Selamat membaca kisahnya mas Hanung tentang Film Ayat-Ayat Cinta ini yaa dan Semoga diundurnya Premier Film ini tidak mengurangi Hikmah & Nilai Religi yang terkandung seperti di dalam novel aslinya…amiinn

wassalam

.::udaeko::.

3 Comments Add yours

  1. binchoutan says:

    duuuh penasaran banget nonton filmnya..
    udah liat trailernya..n semoga sesuai bayangan Qta waktu baca novelnya..

    (>__<)

  2. habibie says:

    ass
    waduh nunggu film’y lama bner…
    sbnrnya kpn c tyngny????
    mudah2an filmny sesuai dng yg qta2 hrapkn…
    ammmiieeeeeeen…..

  3. niar says:

    gue nyesel banget knp film ayat-ayat cinta di tunda penayangannya ? padahal, gue n’ c-wo gw udah nunggu2 film nya jadi……………………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s