Efek Perang Tarif

duuhhh klo mo ngikutin tuh IKLAN OPERATOR ternyata capek juga yaaa….

yaiyalah….mo tau gak kenapa, begini lho ceritanya:

baru aja kemaren ada yg ngasih tarif 1Rp/dtk trus besokkannya ada yg banting harga lagi jadi 0,1Rp/dtk nah si pemain yg lain (operator -red) gak mo kalah juga, dia cuci gudang deh dengan harga funtastis 0,01 Rp/dtk eh pas tgl 5 Maret’08 ada yg ngasih harga TOP MARKOTOP bgt 0,000000…1 Rp/dtk coba deh lo bayangin gmana gak MANTEB tuh tarifnya

tuh kan capek gak tuh klo kita nurutin nih Iklan Semua

  • bentar2 ngeliatin iklan Operator ( emangnya gak ada kerjaan lain apa ???? )
  • bentar2 pasti pada niat mo ganti kartu
  • bentar2 ada aja tmn2 yg ganti No
  • bentar2 ada yg mo kawin sama MON**T (ooppss, nah ini nih yg parah bgt efeknya)
  • ……
  • ……

Tapi menurut gue sih dari perang tarif ini, ternyata ada lho Efek Positifnya….Mo tau apa aja ???

nih dia :

  • Jadi Pinter Matematika (yaa gmana gak pinter, kita dituntut kudu pinter ngitung nih, gara2 Tarif/dtknya brubah2 trus ‘N udah gitu ada rumusnya lagi😉 )
  • Yang pastinya jadi lebih murah dunk
  • Bisa belajar SETIA ( walaupun operator lain memberikan yg lebih baik tapi tergantung lo mo ttp sama Nomor yang lama (segala kelebihan dan kekurangannya) apa pindah ke lain hati ;- ) )
  • ….
  • ….
  • Nah bagi tmn2 nyang ngerasa ada yg punya pendapat lain/Mo nambahin…

    sok atuh di Comment aja yaaa….onion-head66.gif

One Comment Add yours

  1. mirjalovic says:

    saya dah melinkkan blog ini,mohon kerjasamanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s